Senin, 06 Desember 2010

Foto Kenangan Keluarga di Sabang Tahun 70 an

Wahai kenangan , engkau mengusik hatiku setelah melihat gambar masa laluku dengan foto keluarga di era 70 an. Hatiku berdebar keras setelah melihat foto ini. Memory, peristiwa sedih dan duka tergambar lagi di pelupuk mataku. Bapak dan mamaku berjuang keras membesarkan dan menyekolahkan kami sekeluarga. Tidak ada harta warisan secara materi yang diberikan oleh orang tua tetapi puji Tuhan kami dibekali dengan pengajaran iman oleh bapak dan mamak serta pendidikan yang hampir semuanya Sarjana dan sekarang semua popparannya bisa mandiri dan menghidupi keluarga masing - masing. Kenangan akan menjadi yang tidak terlupakan sampai akhir hayatku. Bapak dan mamak kami tercinta meninggalkan kami di panggil oleh bapa di Surga pada saat itu saya masih kuliah semester akhir di Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.

Popparan Bapak (+) St. HV. Panjaitan dan mama (+) K. Br. Hutabarat berdasarkan Foto sebagai berikut : (1). Ito Hotma Farida Br. Panjaitan STh domisili di Medan (Sekarang Pendeta Gereja HKBP sudah 20 tahun lebih melayani. sekarang bertugas di HKBP Medan sebagai pendeta Ressort). (2). Ito Drs. Mariani br. Panjaitan domisili di Sabang (Sekarang Pegawai Negeri Sipil di Sabang NAD dengan posisi sebagai Kepala Dinas Pariwisata). (3). Abang Ir. Wesly SP Panjaitan MM domisili di Lokseumawe (sekarang Dosen di Universitas terkemukan di Banda Aceh dan Lokseumawe). (4). Abang Tiopan AP Panjaitan domisili di Sabang (Sekarang Pegawai Negeri Sipil telah mengabdi lebih dari 20 tahun dan sudah pengembangan dan koordinir olah raga catur dan wartawan di Nanggroe Aceh Darussalam. (5). Ito Kartini Adelina Br Panjaitan domisili di Jakarta (Sekarang mendampingi suaminya sebagai Pegawai Negeri Sipil di Departemen Agama dan suaminya telah mendapat gelar sarjana dalam beberapa waktu yang lalu sehingga dapat meningkatkan karier di departemennya). (6). Aku Kernol Alaris Panjaitan SH domisili di Tangerang Banten (Sekarang sudah mendirikan perusahaan sendiri dengan nama CV. LUMADA bitha SUKSES (www.lumada-group.com atau www.lumada-group.blogspot.com) dengan motto perusahaan Komitment dan Jaminan Kualitas, dan mendirikan Yayasan Suarahati Kudus (www.yayasan-suarahati.blogspot.com). Pada saat ini pula aku telah menjadi calon St di Gereja HKBP Tangerang Kota, aku bertekad meneruskan amanah bapakku untuk tetap setia melayani Tuhan. (7). Adik Ir. Sabar Isran Pardamean Panjaitan dengan nama panggilan dikalangan musisi adalah Isran Panjaitan domisili di Semarang (Sekarang wiraswasta sebagai musisi di Musik Indonesia dan tergabung dalam Panbers band legendaris yang sudah tidak asing di semua kalangan). (8). Lisbeth Tiur Niari Br. Panjaitan domisili di Tangerang Banten (Sekarang aktif di punguan Ina Gereja HKBP Tangerang Kota dan tetap menjadi guru Sekolah Minggu Senior. Disamping itu setia mendampingi suaminya sebagai Pegawai BUMN Telkom dan mempunyai jabatan dan tanggung jawab yang baik). Ada satu lagi ito yang ada yaitu Popparan bapak nomor 2 tetapi tidak tampil di foto keluarga ini yaitu (9). Ito Zaenab br. Panjaitan (Sekarang domisili di Bangka dengan mempunyai keturunan terbanyak dari antara kami yaitu 6 orang laki - laki 1 orang anak perempuan karunia Tuhan yang luar biasa) 

Jadi semua popparan bapak semuanya bisa menghidupi keluarga masing - masing. Puji Tuhan Berkat berlimpah di keluarga kami, bagi anda pembaca/ pengunjung blog saya ini kiranya menjadi pelajaran supaya kita tetap setia kepada Tuhan karena orang yang setia akan diberkati Tuhan sampai keturunannya. Itulah yang telah dilakukan orang tua kami dalam mendidik keluarga. amin    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar