Sabtu, 15 Maret 2014

Ahok: Saya Sudah Biasa Gantikan Tugas Jokowi

Ahok: Saya Sudah Biasa Gantikan Tugas Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak canggung bila nanti menggantikan tugas Joko Widodo sebagai Gubernur DKI Jakarta.
Ia mengatakan sudah terbiasa bekerja mengurus administrasi dan tinggal berkoordinasi dengan anak buahnya di lapangan terkait program atau proyek.

"Saya sudah biasa gantikan tugas pak Jokowi. Saya tinggal koordinasi melalui telepon. Saya akan email tugas-tugasnya. Saya sudah mengerti maunya Jokowi," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Ahok pun juga masih berharap Joko Widodo tidak mundur sebagai Gubernur DKI Jakarta setelah menyatakan diri mendapat mandat maju capres dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

"Saya tidak tahu apakah mau mundur. Ada alternatif. Bisa mundur, bisa cuti panjang. Kalau saya inginnya (Jokowi) cuti panjang," ujar Basuki atau Ahok
Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akhirnya mengakui mendapatkan mandat dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri sebagai Calon Presiden (Capres).
Setelah Jokowi menyatakan dirinya diberi mandat tersebut, ia mencium bendera Merah Putih yang ada di dekatnya. Pernyataan itu disaksikan sejumlah warga yang berada di Rumah Si Pitung.
Tidak ada satupun politisi PDI Perjuangan yang nampak di Rumah Si Pitung menyaksikan pernyataan Jokowi Tersebut.

Rencananya, setelah Jokowi menyatakan mendapat mandat, ia akan menuju ke DPP PDI Perjuangan untuk dideklarasikan sebagai capres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar